IGNews | Karimun – Satuan Kerja (Satker) Imigrasi Tanjung Balai Karimun mampu memberikan pelayanan dengan baik dalam pengawasan lalulintas masyarakat antar negara dari pelabuhan Tanjung Balai Karimun, hal itu telah berjalan sepanjang tahun 2019 lalu, dimana pelayanan yang diberikan sangat memuaskan bagi warga yang bepergian keluar negeri.
Ali shadan (45) salah seorang warga negara malaysia ketika diwawancarai indigonews mengatakan bahwa pelayanan keimigrasian dipelabuhan Tanjung Balai Karimun sangalah baik dan tidak pernah mempersulit dalam hal bepergian keluar masuk indonesia selagi memenuhi segala persyaratan.
“Saya sudah sering keluar masuk indonesia memang belum pernah mengecewakan” ujarnya.
Penanggung jawab Satker Imigrasi Tanjung Balai Karimun, Deny Tresno ketika ingin dikonfirmasi namun sedang berada diluar kota, salah seorang pegawai Wawan Kurniawan mengatakan hal itu tercipta oleh karena dukungan dari setiap instansi yang ada di pelabuhan Tanjung Balai Karimun.
“Dimana seluruh instansi saling berkoordinasi untuk menegakkan peraturan yang berlaku dan juga tidak adanya lobi lobi pribadi dari setiap instansi yang ada dipelabuhan yang terkadang dapat menyebabkan volume maksimalisasi aturan yang kami lakukan berkurang” jelasnya.
“Disamping itu kami sebagai satuan kerja imigrasi Tanjung Balai Karimun juga kompak, dan bekerja sesuai aturan yang ada. Alhamdulillah semua pegawai imigrasi yang bertugas disini dapat bekerja dengan profesional” ungkap wawan kurniawan. Baho





Discussion about this post